Friday 12 October 2012

Inilah 3 Janji Palsu di Dunia Percintaan


Saat menjalin hubungan percintaan, setiap pasangan pasti ingin selalu  menjadi yang terbaik dan nomor satu. Lontaran kata manis dan janji menjadi jaminannya, hal ini semata-mata sebagai bukti tanda cinta antar pasangan.

Namun, tanpa disadari banyak janji manis di yang sering dilanggar oleh pasangan. Alhasil hubungan pun akan berakhir hanya karena sebuah janji yang tak mampu ditepati. Berikut ini beberapa janji palsu yang sering dilanggar oleh pasangan, seperti yang ditulis dalam Boldsky.com.

“Saya berjanji tidak akan ada orang lain”

Ini adalah salah satu janji pertama yang sering diungkapan oleh pria dan wanita saat memulai hubungan. Mungkin ada sebagian yang tetap teguh dengan janjinya, tapi tidak sedikit juga yang melupakan janjinya. Saat ada kehadiran orang ketiga semuanya kandas, selain berakhirnya sebuah hubungan, pelanggaran ini juga dapat memutuskan tali persahabatan.

Tak hanya pada pasangan, ucapan janji ini juga sering terjadi antar sahabat. Ketika Anda berjanji untuk tidak bercerita rahasia orang lain, semuanya akan berubah dalam sekejap saat Anda bertemu dengan sahabat Anda.

“Aku berjanji akan melakukan apapun seperti yang kamu inginkan”

Apakah Anda yakin kalau pasangan Anda dapat memenuhi semua keingginan Anda. Ini adalah janji palsu yang membuat pasangan satu sama lain kehilangan kepercayaan. Anda akan merasa seperti mengatur pasangan Anda sendiri. Selain itu, aturan yang Anda buat untuk mengubah pasangan menjadi seperti yang Anda inginkan membuat Anda jatuh cinta pada bayangan. Anda tidak akan dapat merasakan wujud dan perasaan asli pasangan Anda.

“ Saya berjanji tidak akan mengulanginya kembali”

Ketika Anda bertengkar dengan pasangan, Anda akan berkata: “Saya berjanji tidak akan mengulanginya kembali.”

Namun, untuk beberapa minggu ke depan mungkin Anda dapat memegang janji, tetapi tidak dengan seterusnya. Kesalahan berasal dari sifat seseorang, dan sulit rasanya untuk mengubah sifat yang telah melekat. Kesalahan yang sama hanya akan membuat pasangan murka. Jadi, lebih baik Anda mencoba menjadi yang terbaik tanpa harus melontarkan kata “janji”.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India