Friday 12 October 2012

Inilah 5 Seni Menggoda yang Santun


UNTUK menjadi penggoda Anda tidak perlu mengedipkan sebelah mata atau bertingkah laku genit. Anda bisa memulainya dengan wajar asalkan tidak berlebihan yang membuat sasaran menjauh.

Pikirkan cara menggoda sebagai latihan seperti berolahraga. Dan tidak ada salah mengikuti tips menggoda berikut ini agar kehidupan cinta lebih berbumbu:

1. Ucapan menyanjung
Sanjungan harus tulus dalam hati. Sebelum beraksi kepada seseorang, cari tahu aktivitas, prestasi dan kegiatannya sehari-hari. Sanjungan yang efektif bial ada unsur kejutan ketika sasaran tidak mengharapkan pujian. Ucapkan kata sederhana yang diselingi humor dan senyum.

2. Menyapa dengan semangat
Ketika menyapa seseorang yang ditaksir, seakan ada arus listrik berdenyut di tubuh. Agar tidak grogi persiapkan perkenalan atau pertemuan dengan mendengar suara di tape recorder. Kecemasan dan ketakutan pun berkurang. Anda pun siap menyapa dengan semangat.

3. Berjabat tangan
Jabat tangan membutuhkan energi khusus. Saat melakukannya fokus pada tangan dan jari-jari. Lakukan dengan mantap dan cepat.

4. Kontak mata langsung
Kontak mata menyatakan keintiman. Jadi daya Anda mengunci mata seseorang untuk pertama kalinya akan menentukan tingkat awal pembicaraan. Tapi hati-hati, terlalu mengumbar pandangan akan membuat seseorang salah tafsir.

5. Lakukan pengulangan nama
Ulangi nama ketika Anda diperkenalkan kepada seseorang. Lakukan lagi ketika berbicara yang mengarah pada percakapan dua arah.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India