Friday 12 October 2012

Inilah 5 Topik Obrolan Tabu saat Kencan Pertama


KENCAN pertama merupakan langkah awal penjajakan dalam hubungan percintaan. Hal itulah yang membuat sebagian besar orang gugup saat menjalaninya.

Tak jarang kencan pertama tak berlanjut ke kencan-kencan selanjutnya, atau teman kencan menghilang tanpa kabar. Biasanya kegagalan kencan pertama tidak disebabkan karena penampilan fisik yang kurang menarik, melainkan topik pembicaraan yang tidak menyenangkan saat pertemuan.

Nah, berikut ini lima hal topik yang paling berpotensi membuat kencan Anda rusak:

1. Membicarakan mantan
Mengatakan sesuatu hal baik tentang mantan, teman kencan akan menilai Anda masih mencintainya. Sebaiknya fokus pada seseorang di depan Anda.

2. Masalah kesehatan
Cukup simpan catatan medis antara dokter dan Anda. Selain membosankan, cerita tentang kesehatan Anda akan mengurangi selera makan.

3. Pengalaman kencan online
Meskipun pengalaman ini menyenangkan sekaligus menjadi tantangan, jangan pernah menceritakannya kepada teman kencan. Bahkan jika ia ada hubungannya dengan situs kencan yang pernah Anda ikuti.

4. Uang
Uang bukan faktor penentuk untuk saling tertarik. Simpan diskusi Anda tentang pendapatan dan pembayaran kartu kredit.

5. Agama dan politik
Diskusi ini cenderung bisa berubah menjadi perkelahian. Tapi ini tidak berlaku bila Anda dan si dia bertemu saat rapat umum politik. Kemudian saling tertarik satu sama lain karena pandangan agama atau politik.

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India